10 Aktor Terbesar dan Terhebat yang ada di Thailand

10 Aktor Terbesar dan Terhebat yang ada di Thailand

10 Aktor Terbesar dan Terhebat yang ada di Thailand – Obsesi Thailand dengan segala sesuatu yang romantis, drama, dan aksi telah menciptakan generasi aktor berbakat yang benar-benar ahli dalam segala hal. Dari aktivis yang berdedikasi hingga seniman bela diri seumur hidup, playboy internasional hingga insinyur, lihat bintang-bintang yang dipuji sebagai pria terkemuka Thailand.

10 Aktor Terbesar dan Terhebat yang ada di Thailand

Tony Jaa

Terlahir sebagai Phanom Yeerum, Tony Jaa adalah salah satu sensasi Thailand yang paling didekorasi dan penuh warna. Latar belakangnya yang terkenal termasuk penghargaan seperti menjadi seniman bela diri Thailand, koreografer aksi, stuntman, sutradara, aktor, dan biksu Buddha.

Berasal dari pedesaan Thailand, Jaa mempelajari dengan cermat film-film Bruce Lee, Jackie Chan, dan Jet Li ketika diputar di pameran kuil setempat. Pada usia 15, ia menjadi anak didik stuntman dan sutradara film aksi Panna Rittikrai, berlatih tanpa henti selama bertahun-tahun sebelum mendapatkan peran terobosannya di Ong-Bak: Muay Thai Warrior.

Dia terus menjadi pemeran utama dalam film aksi Thailand sampai ceritanya menjadi lingkaran penuh dan menarik perhatian Jackie Chan, yang memerankan Jaa di Rush Hour 3. Baru-baru ini, dia membintangi lawan main Vin Diesel di Furious 7 dan x Xx: Return of Xander Cage , bersama dengan Triple Threat hit 2017 dengan Scott Adkins.

Prin Suparat

Dikenal secara internasional sebagai Mark, penduduk lokal Chiang Mai ini dikenal karena masa pemerintahannya yang panjang sebagai pangeran lakorn, atau “sinetron” Thailand. Peran utamanya adalah di Ngao Ruk Luang Jai, dan akan membintangi Kom Faek 2018 yang ditunggu- tunggu tahun ini. Akhir-akhir ini, dia menjadi berita utama secara regional karena dikaitkan secara romantis dengan kekasih lakorn di layarnya, Kimberly Ann Voltemas. Mark juga memegang sabuk hitam di judo.

Mario Maurero

Aktor yang banyak dicari ini, yang baru saja menyelesaikan gelar masternya dalam komunikasi politik, pertama kali masuk ke industri hiburan pada usia 16 tahun, ketika seorang agen mendekatinya di Siam Square untuk mengejar kontrak model.

Setelah portofolio iklan, video musik, dan pemotretan yang kuat, model part-Thailand, part China/Jerman mendapatkan peran utama dalam Love of Siam. Setelah beberapa peran penting lainnya di Thailand, termasuk hit besar Pee Mak, ketenarannya meluas ke Filipina, ikut membintangi Suddenly It’s Magic.

Nadech Kugimiya

Dikenal sebagai “Raja Penyaji”, Nadech, juga dikenal sebagai Barry, adalah salah satu aktor paling terkenal di Thailand. Dia menjadi terkenal setelah serangkaian kesepakatan iklan yang menghasilkan peran di beberapa lakorn paling populer di Thailand, dibintangi oleh beberapa wanita terkemuka yang paling dicintai di negara itu.

Keturunan Thailand dan Austria, ia dibesarkan oleh bibinya dan paman angkat Jepang, dan merupakan konservasionis yang taat. Dia baru-baru ini memproduksi film pendek untuk menyelesaikan gelar sarjananya untuk meningkatkan kesadaran akan masalah deforestasi.

Jesdaporn Pholdee

Seorang insinyur, Jesdaporn, yang dikenal sebagai Tik, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai presenter iklan TV saat belajar di Universitas Kamar Dagang Thailand. Seorang sutradara menyadari bakatnya, dan segera setelah itu, mendekatinya untuk memainkan peran dalam film Dang Bireley’s and Young Gangsters — sebuah penghargaan kritikus film dengan menghidupkan kembali dunia film Thailand.

Sejak itu, ia telah bekerja sebagai model, aktor, dan duta merek untuk berbagai produk, serta pembawa acara dan produser The Navigator, sebuah program ekowisata yang mendapatkan Tik Gelar Kehormatan Ilmu Lingkungan dan Sumber Daya Alam dari Universitas Rajamangala. Teknologi.

Theeradej Wongpuapan

Putra Weeraprawat Wongpuapan, seorang aktor, dan Kanchana Wongpuapan, seorang penulis skenario, Theeradej ditakdirkan untuk menjadi bintang. Aktor dan aktivis, yang juga dikenal sebagai Kane, pertama kali ditemukan oleh seorang produser di pernikahan seorang teman dan dengan cepat mendapatkan kekuatan akting di berbagai lakorn dan film, seperti Go Six dan Bangkok Traffic (Love) Story.

Dia secara konsisten terpilih sebagai “Bintang Pria Thailand Paling Populer” oleh jajak pendapat resmi nasional Thailand, dan pada tahun 2012, dilantik ke dalam Hall of Fame Bintang Paling Populer di Thailand. Hari ini, ia terus bertindak di lakorn populer dan menjabat sebagai duta besar Thailand untuk UNICEF, berkampanye melawan kekerasan dalam rumah tangga dan untuk pengembangan stabilitas sosial di Thailand.

Chantavit Dhanasevi

Dengan julukan Ter, bintang yang sedang naik daun ini memiliki awal yang sederhana, bekerja di drama panggung fakultas selama waktunya di Universitas Chulalongkorn. Setelah lulus, Ter mulai berkecimpung dalam penulisan skenario, asisten penyutradaraan, dan sebagai pelatih akting sebelum mendapatkan peran terobosannya dalam komedi romantis populer Hello Stranger.

Penampilannya membuatnya mendapatkan Penghargaan Pemburu Bintang, yang diberikan oleh Festival Film Internasional Shanghai kepada bintang-bintang yang sedang naik daun di industri film Asia. Dia terus berakting dalam film dan serial TV, tetapi sejak itu menambahkan penulisan skenario ke repertoarnya, menulis — dan kemudian juga membintangi — blockbuster seperti Pee Mak dan One Day.

Chakrit Yamnam

Mendapatkan ketenaran lokal selama bertahun-tahun sebagai lakorn dan aktor sitkom, playboy terkenal muncul di radar internasional, dibintangi oleh Steven Seagal di Belly of the Beast dan kemudian dengan Nicolas Cage dalam remake tahun 2008 dari film thriller kriminal Bangkok Dangerous.

Chakrit, yang secara lokal dikenal sebagai Krit, kembali ke layar lebar Thailand tidak lama kemudian sebagai pembawa acara Iron Chef Thailand dan menampilkan kembali akar lakorn-nya di acara-acara seperti Duen Pradab Dao dan Koo See Pee Meu Bprab yang akan datang.

Ananda Everingham

Sensasi kelahiran Laos ini adalah bagian dari kisah cinta internasional bahkan sebelum ia dikandung. Ayahnya, seorang jurnalis foto terkenal dari Australia, diusir dari Laos pada akhir 70-an setelah pengambilalihan pemerintah komunis. Kepulangannya untuk membawa pacar Laosnya kembali ke Thailand — dengan scuba diving di bawah Sungai Mekong — diceritakan kembali secara longgar dalam film NBC yang dibintangi Michael Landon pada tahun 1983.

Menurut Ananda, ayahnya melarangnya menonton film tersebut, karena dia merasakan ceritanya. adalah roman satu dimensi dan tidak benar-benar berbicara tentang masalah yang terjadi di Laos pada saat itu, jadi dia hanya melihatnya dengan diam-diam mendapatkan salinannya di masa remajanya.

Selama bertahun-tahun, Ananda adalah wajah biasa dalam film dan serial TV sebelum mendapatkan peran terobosannya dalam film hororShutter, dan kemudian membintangi hit internasional Good Morning, Luang Prabang, film pertama yang difilmkan di negara asalnya Laos selama 33 tahun.

10 Aktor Terbesar dan Terhebat yang ada di Thailand

Pachara Chirathivat

Dikenal sebagai “Peach”, bintang muda ini telah menikmati ketenaran yang meningkat pesat, berkat perannya dalam serial TV Hormones yang populer. Sejak itu ia memulai karir di industri musik di bawah label indie Smallroom, dan membintangi film Thailand The Billionaire dan SuckSeed. Dia pindah kembali ke akar TV-nya sebagai mentor pada musim pertama reality show modeling The Face Men Thailand pada tahun 2017.