10 Aktor Terburuk yang Masih Ada di Hollywood

10 Aktor Terburuk yang Masih Ada di Hollywood

10 Aktor Terburuk yang Masih Ada di Hollywood – Oh ya, aktor yang buruk. Kita semua tahu beberapa, kita semua telah melihat beberapa film mereka dan kita bertanya-tanya mengapa mereka memiliki gaji satu juta dolar sementara kita menghabiskan hari-hari kita bekerja keras dengan pekerjaan berupah menengah.

Tak satu pun dari orang-orang dalam daftar ini telah memenangkan Oscar – atau setidaknya tidak yang mereka peroleh. Meskipun mereka mungkin memiliki beberapa kesuksesan komersial dalam karir mereka, tidak satu pun dari mereka yang akan tercatat dalam sejarah sebagai aktor hebat. Lihatlah beberapa aktor pria terburuk yang pernah kami lihat di layar lebar kami.

10 Aktor Terburuk yang Masih Ada di Hollywood

#1 Jaden Smith

Jujur saja, anak ini adalah aktor terburuk dalam daftar berikut, sayang sekali dia tidak mengikuti ayahnya. Mengingat betapa baiknya dia. Smith mengambil istirahat dari membuat film dan mulai membuat musik, kembali ke industri film pada tahun 2017. Bertindak dalam dua bagian Netflix asli The Get Down dan peran pengisi suara di anime asli Netflix, Neo Yokio, sedikit pencapaian tapi apa yang terjadi sekarang?

#2 David Spade

Bayangkan menjadi aktor komedi yang tidak bisa membuat lelucon. David Spade bertindak setara dengan teman canggung yang Anda miliki di grup yang leluconnya dapat membunuh seluruh percakapan. Kita semua tahu pria seperti itu – Hollywood memiliki David Spade.

#3 Nicolas Cage

Ada saat ketika Nicolas Cage dianggap sebagai aktor A-list, tetapi hari-hari itu sudah lama berlalu. Kita tahu dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang hebat dari karya-karya sebelumnya, tetapi akhir-akhir ini sepertinya dia mendapatkan peran buruk dalam film-film buruk yang hanya mencapai kesuksesan finansial yang biasa-biasa saja. Dia akan bermain sebagai Joe Exotic dari Tiger King untuk acara TV di masa depan, jadi itu bisa menebusnya, haha. Sekali lagi, aktor yang baik menjadi sia-sia.

#4 Jason Statham

Seperti kebanyakan aktor dalam daftar ini, Jason memiliki masalah bahwa dia tidak dapat memainkan karakter apa pun yang bukan Jason Statham. Saya sangat mencintainya dan saya menonton film apa pun yang dia mainkan, tapi hei, sejujurnya, tidak ada kejutan dengannya. Memang, dia aktor yang hebat tapi dia hanya bisa memerankan Jason Statham tidak seperti orang lain, tapi di situlah batas aktingnya. Di hampir setiap film yang dia mainkan, hal yang hampir sama, dan karakter yang sama, Jason, Yup, tidak ada karakter lain, hanya Jason.

#5 Owen Wilson

Owen Wilson dulunya ada di setiap komedi beberapa tahun yang lalu, tetapi sepertinya karirnya saat ini telah dikurangi menjadi iklan Oreo dan menjadi meme. Meskipun itu bukan tempat yang buruk untuk mengakhiri, dia mungkin akan berhasil melakukan yang lebih baik jika dia memiliki akting yang lebih dari sekadar memainkan pria konyol di setiap komedi konyol. Lagipula aku tidak pernah benar-benar menyukainya.

#6 Rob Schneider

Kita tidak bisa menyalahkan semua lelucon buruk di Hollywood pada David Spade, jadi mari kita sebut saja setengah-setengah dan berikan Rob Schneider yang lain. Bersama dengan David Spade, dia adalah salah satu dari “kelompok teman Adam Sandler yang terus dipekerjakan oleh Adam Sandler karena dia membuat filmnya sendiri sekarang”, yang berarti bahwa Anda hampir tidak akan pernah melihatnya bermain di film yang – terbatas, tetapi sangat banyak yang ada – daging akting keluar. Meskipun dia lucu, tidak banyak di sana.

#7 Hayden Christensen

Memang, sebagian besar akting dalam trilogi prekuel Star Wars tidak bagus karena cara film dan dialog ditulis. Bahkan bintang-bintang seperti Ewan McGregor, Liam Neeson, Samuel L. Jackson, Christopher Lee dan Natalie Portman (dan bahkan Ian McDarmid yang luar biasa) memiliki beberapa baris yang mengerikan di prekuelnya. Hayden, di sisi lain, tidak memiliki bakat atau pengalaman akting untuk menarik dirinya keluar dari lubang itu, dan itu terlihat di setiap adegan di episode II dan III.

#8 Steven Seagal

Stevan Seagal biasanya membintangi film di mana dia memerankan Steven Seagal, tetapi dengan ekspresi wajah yang lebih sedikit. Satu-satunya alasan mengapa dia berkarier adalah karena ada periode dalam sejarah kami di mana kami lebih peduli dengan aksi berlebihan daripada akting.

Tidak pernah benar-benar ada momen di mana Anda bersemangat untuk melihatnya bertindak, sebenarnya, dia tidak bertindak, dia hanya menjadi polisi seperti dia sebenarnya. Masa lalu yang terburuk adalah, dia tidak tersentuh, saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya menikmati menonton siapa pun yang membintangi film dipukuli sebelum film berakhir, tetapi tidak pernah dengan Steven.

#9 Adam Sandler

Sebaiknya selesaikan dan tambahkan Adam ke daftar. Sekarang, dia telah membuat film di mana dia memainkan karakter yang lebih serius dan dia sebenarnya memiliki beberapa akting yang layak. Dia sama sekali bukan aktor yang buruk, dia hanya memutuskan dia akan membuat film komedi yang buruk dan mempekerjakan aktor komedi terburuk di Hollywood untuk bermain di dalamnya, membuatnya bertanggung jawab langsung atas hampir setengah dari orang-orang dalam daftar ini. Jangan salah paham, dia bukan aktor yang buruk, tapi filmnya, seburuk itu.

10 Aktor Terburuk yang Masih Ada di Hollywood

#10 Arnold Schwarzenegger

Nah, ada alasan mengapa mereka hampir tidak memberikan dialog pada pria ini di film Terminator pertama. Atau yang kedua. Dari yang ketiga, ia memiliki lebih banyak peran “akting” yang sebenarnya – dan semua film itu dianggap sebagai kegagalan komersial. Saya tidak mengatakan ada hubungan di sini, tapi mungkin kita hanya perlu Arnold untuk memainkan robot kayu diam yang dikirim dari masa depan yang tidak akan berhenti untuk membunuh seorang wanita. Dan mungkin dia tidak perlu lebih dari itu.